Jumat, 09 April 2010

Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards Digelar Lagi






Rabu, 7 April 2010 - 17:40 wib
text TEXT SIZE :
Share
Tomi Tresnady - Okezone
Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards

JAKARTA - Global TV sebagai pemegang hak siar eksklusif Nickelodeon di Indonesia akan menyelenggarakan Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards 2010.

Acara yang berlangsung untuk ketiga kalinya itu akan dilaksanakan pada 9 Mei 2010, di Tennis Indoor Senayan, dan disiarkan langsung di Global TV pukul 19.00-21.00 WIB. Ini merupakan satu-satunya ajang yang memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menyampaikan kreatifitas serta aspirasi mereka dalam memilih idolanya.

Dipandu oleh host ternama Luna Maya, Olga Syahputra, Choky Sitohang dan Amel Carla, anak-anak akan diajak mengelilingi Toyland atau Games station Kids Choice Award 2010 untuk menemukan mainan-mainan yang seru. Daniel Hartono selaku direktur utama Global TV mengatakan, konsep KCA 2010 ini berbeda dengan sebelumnya.

"Anak-anak akan dibawa ke suasana seperti Alice in the Wonderland. Nanti juga mungkin ada Avatarnya. Pokoknya akan dibawa permainan fantasi yang luar biasa dengan tata cahaya lampu yang luar biasa pula. Bukan hanya anak-anak, remaja diharapkan bisa menikmati juga," terang Daniel.

Nominasi dalam Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards 2010 akan dibagi menjadi 9 kategori dan 1 penghargaan spesial, dengan nominasi sebagai berikut:

1. Aktris Favorit:
Shireen sungkar
Lunamaya
Cinta laura
Nikita willy


2. Aktor Favorit:
Dude Herlino
Adly Fairuz
Rafi ahmad
Teuku wisnu

3. Penyanyi Wanita Favorit:
Agnes Monica
Cinta Laura
Bunga Citra Lestari
Gita Gutawa

4. Penyanyi Pria Favorit:
Afghan
Vidi Aldiano
Anang
Saykoji

5. Grup Band Favorit:
D'Masiv
Ungu
Changcuters
Vierra

6. Duo / Group Penyanyi Favorit:
Duo Maia
The Virgin
Ran
Project Pop

7. Pembawa Acara Favorit:
Chocky Sitohang
Raffi Ahmad
Olga Syahputra
Amel Carla

8. Atlet Favorit:
Bambang Pamungkas
Chris John
Taufik Hidayat
Denni Sumargo


9. Program Kartun Favorit:
Spongebob
Naruto
Upin Ipin
Tom & Jerry

10. Wanna be:
Agnes Monica
Cinta Laura
Choky Sitohang
Bunga Citra Lestari.

Dari 10 kategori diatas, anak-anak dapat menentukan pilihan mereka berdasarkan yang mereka sukai dengan cara voting yang dapt dilakukan dengan beberapa cara yaitu:
1. Memilih melalui SMS dengan cara ketik: KCA[spasi] no kategori dan huruf pilihan, kirim ke 6288 (tarif Rp2000,-/sms). Contoh: KCA 1A untuk Aktris Wanita Favorit Shireen Sungkar.
2. Memilih melalui website Global TV di www.globaltv.co.id. (ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar