Jumat, 09 April 2010


Inilah Reaksi Twitter Buat Indy Rahmawati
Vina Nurul Iklima
Indy Rahmawati
(istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Selain di situs jejaring facebook, nama presenter TVone Indy Rahmawati langsung melejit di twitter. Ia mendadak jadi tema perbincangan para twitty. Inilah cuplikannya.

RinaAgus: Mas, gimana nasib Indy Rahmawati.... *turut prihatin ya, saya tetap ska tvOne, semoga smkin baik kedepannya...

RahardianMahdi: Kamana emg si penyiar eta dro?RT @darindra: kasian bgt indy rahmawati. ..ckckck

darindra: kasian bgt indy rahmawati. ..ckckck

ogieprasetyo: Itu indy rahmawati, news anchor tvone, kenapa sih? Kasus apa dia?

willyyudha: Tadi siang sempet browsing2 juga. Katanya sih (mudah2an ga salah), emailnya si Indy Rahmawati juga ikyt dimonitor polisi...

Nuur_Iskandar: kalo mnrt kalian,dalam kasus indy rahmawati n andries,siapa yg benar n siapa yg salah?

babehz Bravo: ......Indy Rahmawati,ayo semangat....buktikan!

Twitterprofilephoto_normal dontfakeitdude: Atau mungkin ini scenario buat ngejatuhin TVone atau Indy Rahmawati yg akhir2 ini terkesan "vocal"??

Indy sendiri sempat menulis status di twitternya pada Kamis (8/4): "Dear problems, my God is greater than you," tulis wanita kelahiran Bandung, 01 April 1971. Sejak saat itu, semua situs pribadi mantan wartawan SCTV ini tidak aktif. [ikl]





Markus Palsu
TVOne Akan Bawa Bukti Soal Andris ke Dewan Pers
Irwan Nugroho - detikNews

- TVOne mengantongi bukti-bukti kuat untuk mematahkan pengakuan Andris Ronaldi bahwa dia direkayasa sebagai markus saat tampil di televisi itu 18 Maret. TVOne akan membawa bukti-bukti itu ke Dewan Pers pekan depan.

"Untuk itu, kami dalam pertemuan dengan Dewan Pers, kami akan membawa bukti-bukti yang bersangkutan dalam acara itu," kata General Manager News and Sports TVOne, Totok Suryanto, dalam jumpa pers di kantor TVOne, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (9/4/2010) petang.

Dalam jumpa pers yang ditayangkan langsung TVOne tersebut, Totok didampingi oleh Indy Rahmawati, Alfito Deannova, dan Ecep S Yasa. Mereka mengenakan seragam TVOne.

Menurut Totok, Andris pernah menjadi narasumber dalam konteks markus di sejumlah acara di TVOne yaitu Jakarta Lawyer Club, Apa Kabar Indonesia Pagi 18 Maret dan juga Nama dan Peristiwa. Bukti inilah yang dibawa ke Dewan Pers.

Ditanya bagaimana bisa kenal dengan Andris, Totok menjawab pihaknya akan menjelaskan hal itu dalam mediasi di depan Dewan Pers pada Senin 12 April.

(aan/nrl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar