Kamis, 15 April 2010

Apa Kabar Ririn Dwi Ariyanti ?



Bekal Nikah, Ririn Dwi Ariyanti Kursus Masak

Jum'at, 02 April 2010 05:11

Kapanlagi.com - Pasangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Arianti nampaknya akan segera melangkah ke pelaminan. Pernikahan pasangan yang berbahagia ini kabarnya akan berlangsung di bulan Juli nanti. Tentang tanggal pastinya, Ririn belum berani memberi kepastian. Untuk persiapannya, pemain sinetron yang satu ini mengaku sudah setengah jalan.

"Alhamdulilah semuanya lancar karena dibantu sama Wedding Organizer (WO). Semakin ke sini semakin meningkat persiapannya. Baru 40 persen paling persiapannya," ungkapnya ketika ditemui di Indochine, FX Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (31/3).

Untuk bekal hidup berkeluarga nanti, Ririn akan segera belajar memasak. Pasalnya ia jujur mengaku tidak bisa memasak. "Aku nggak bisa masak. Karena aku nggak pernah masak dari kecil. Karena dulu sama bokap dari kecil nyalakan kompor saja dulu nggak boleh. Tapi dulu cuma ikut mama bikin kue-kue," paparnya. Ririn akan mengikuti kursus memasak masakan Jepang, Perancis, dan Indonesia.

Jika sudah menikah nanti apakah Ririn akan tetap berkarir di dunia entertainment? "Itu kita lihat saja nanti. Kalau kita lihat kan selama ini aku dan Aldi tidak saling membatasi. Aldi juga punya kerjaan, bidang kita kan berbeda. Aldi kerja kantoran dan aku kan nggak begitu. Jadi kita saling menghargai saja," kata Ririn.

Ririn dan Aldi kabarnya telah menyiapkan 1000 undangan. Untuk tempat resepsinya, ia sedikit membocorkan bahwa nantinya resepsi akan dilakukan di salah satu hotel di Jakarta. "Yang kita inginkan sih simple. Karena yang kita inginkan itu sakralnya," tambahnya. Dira, anak Aldi dari pernikahannya dengan Ikke nampaknya akan sibuk menjadi pendamping kedua mempelai.

Ditanya apakah nantinya akan mengundang Ikke Nurjanah, Ririn menjawab, "Enggak tahu aku. Karena aku belum nge-list undangan. Tapi lebih ke Aldi sih yang list undangan, jadi aku nggak tahu Aldi diundang apa nggak." (kpl/ato/dka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar