Senin, 05 April 2010

apa kabar nikita willy setelah meyabet penghargaan Aktris Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2010?


Dalam ajang PANASONIC GOBEL AWARDS 2010, Nikita Willy kalahkan BCL dan Luna Maya yaitu dengan memenangkan piala Gobel dalam kategori aktris terfavorit 2010.Sebagai artis muda, Nikita Willy patut berbangga. Apalagi dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2010 yang berlangsung di XXI Ballroom, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (26/3) malam, ia berhasil menyingkirkan lawan-lawan berat seperti Bunga Citra Lestari, Luna Maya, Naysila Mirdad, dan Shireen Sungkar, dengan membawa pulang penghargaan sebagai Artis Terfavorit.

Nikita yang dijumpai usai menerima penghargaan bergengsi tersebut mengaku sangat bangga. Untuk itu ia berjanji akan tampil lebih baik lagi.

“Ini sebagai simbol penghargaan yang diberikan pertelevisian Indonesia. Ini berarti kerja keras aku dihargai. Setelah ini aku akan memperbaiki untuk akting dan sekolah,” ujarnya senang.

Dituturkan Nikita, sebelum berangkat menuju venue acara tadi, sang papa seakan sudah punya firasat bila putrinya yang bakal menang. “Papa aku tadi sebelum berangkat sempat pesan, ‘Nikita pulang harus bawa piala ya’,” katanya.

Kemenangan Nikita ini akhirnya memupuskan harapan penggemar artis lainnya. Padahal dalam polling yang diadakan KapanLagi.com selama beberapa hari, nama Nikita justru jauh dipilih di antara lainnya.

Dari hasil yang masuk hingga Jumat (26/3) kemarin, posisi pertama ditempati Bunga Citra Lestari dengan perolehan 75,01% atau sebanyak 19.612 suara. Luna Maya dengan 11,59% atau 3.031 suara. Shireen Sungkar 5,53% atau 1.445 suara. Sementara Nikita Willy dan Naysila Mirdad masing-masing meraih 4,88% (1.275 suara) dan 2,99% (783 suara)

Sumber : berita yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar